Usai Pelaksaan Apel Pagi, Provos Polres Matra Lakukan Pemeriksaan Kelengkapan Data Diri

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Kapolres Matra AKBP Made Ary Pradana S.IK.,M.H bersama anggota Provos memeriksa kelengkapan tanda pengenal, dan sikap Tampan para personil anggota Polres Mamuju Utara. Rabu (12/3/2018)

“Kegiatan yang dilakukan saat selesai apel pagi ini yaitu dilanjutkan dengan pemeriksaan kelengkapan personil anggota Polres Mamuju Utara.

Dimana yang diperiksa yaitu antara lain adalah KTP (kartu tanda penduduk) dimana ada kartu yang punya masa berlaku dan aktif seumur hidup, KTA (kartu tanda anggota), SIM (surat izin mengemudi) dimana mengetahui apakah adanya anggota yang tidak memiliki SIM atau sudah lewat masa berlakunya, dan kelengkapan lainnya yang dapat melanggar peraturan-peratutan, Pemeriksaan ini dimaksudkan untuk menertibkan kelengkapan personil itu sendiri. Ini dimaksudkan untuk para anggota Polres Mamuju Utara melengkapi kelengkapannya masing-masing. Ungkap Kasi Propam Iptu Muh. akhir Anwar S.H”

Bagi Personil yang tidak membawa kelengkapan pengenal diberikan tindakan ditempat, dan anggota yang tidak memiliki salah satu kelengkapan diberi waktu untuk segera mengurus kelengkapannya.

Dalam giat ini diawasi langsung oleh Wakapolres Matra Kompol Takdir Daud S.H, Kabag Sumda Kompol Tandi Ruruk S.H, Brigpol Yosafat. Selama kegiatan berjalan dengan lancar.

Penulis : Abrianto

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password