Kasat Lantas Polres Mamasa Laksanakan Kegiatan Polantas Menyapa Jemaat di “Gereja GTM”

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, PS. KASAT LANTAS POLRES MAMASA IPTU MUHAMMAD NUR, S.H., bersama 2 personil, melaksanakan kegiatan POLANTAS MENYAPA JEMAAT di “GEREJA GTM” Kota Mamasa. Minggu, 11 Maret 2018, Pukul 09.00 s/d 11.00 Wita.

Kegiatan diawali dengan Koordinasi dengan pengurus Gereja GTM, dan diberikan waktu setelah rangkaian pelaksanaan ibadah selesai, untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas maupun himbauan dibidang lalulintas.

Melalui kesempatan ini Kasat Lantas memberikan Terimakasih dan Apresiasi dari Bpk Kapolda Sulbar dan Bpk Kapolres Mamasa atas situasi dan kondisi Kamtibmas di Kab. Mamasa sampai dengan saat ini tetap aman dan kondusif. Para jamaah terkasih sekalian kami harapkan agar tetap menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif seperti ini, khususnya dalam pelaksanaan PILKADA BUPATI dan WAKIL BUPATI MAMASA PERIODE 2018-2023.

Tetap peduli dengan keadaan disekitar kita, segera sampaikan kepada kami pihak kepolisian bila mendapatkan hal-hal sekecil apapun yang bisa memicu konflik, agar diambil langkah antisipasi lebih dini. Pesan dibidang lalulintas, pentingnya mematuhi tata tertib berlalulintas demi keselamatan kita dijalan dan terhindar dari kecelakaan.

Penyampaian kepada seluruh jamaah, bahwa telah dilaksanakan OPERASI KESELAMATAN SIAMASEI 2018 sejak 5 Maret 2018 dan berakhir pada tgl 25 Maret 2018,  Penjelasan Sasaran/target dalam Operasi keselamatan sbb :  LAWAN ARAH, TDK PAKAI HELM, GUNAKAN HP, BONCENGAN LEBIH, BLM CKP UMUR, LANGGAR MARKA / RAMBU dan MABUK BERKENDARA.

Pola tindak dalam pelaksanaan operasi adalah, pada sepuluh hari pertama (5 s/d 15 Maret) dilaksanakan teguran, setelah masuk hari kesebelas dilakukan penindakan dengan TILANG.

Penulis : Humas Polda Sulbar

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password