Police Go To School, Kapolres Polman Sosialisasi di SMAN 3 Polewali

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Disela sela kesibukan Pengamanan di pelaksanaan tahap kampanye pemilukada Bupati dan wakil Bupati Polman 2018, Kapolres Polman AKBP MUHAMMAD RIFAI SH, S. IK menyempatkan waktu berkunjung ke beberapa sekolah sekolah menengah yang berada di Kab Polman sebagai bentuk tindak lanjut kegiatan Kapolda Sulbar untuk melaksanakan sosialisasi (police goes to school)

Kali ini Kapolres Polman berkunjung ke SMAN 3 Polewali yang bertempat di Jl.H Agus Salim Kel. Darma Kec. Polewali Kab. Polman dengan di dampingi Kasubbag Humas IPTU Soewarno, Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Polman Aiptu Rahman serta di hadiri oleh Sekitar 100 Orang Siswa Siswi SMAN 3 Polewali. Senin(12/03/18).

Dalam kesempatannya Kapolres Polman menyampaikan agar para Siswa siswi senantiasa meningkatkan kesadaran dalam berlalu lintas, apabila berkendara motor tidak lupa untuk memakai helem, selalu mematuhi rambu lalu lintas agar tidak terjadi hal – hal yang tidak kita inginkan bersama serta melengkapi surat surat berkendara.
bagi siswa yang belum memiliki SIM agar meminta orang tuanya untuk mengantar ke sekolah atau naik angkutan umum

Himbauan kepada pelajar ini akan terus di laksanakan dengan mendatangi setiap Sekolah Menegah di Kab. Polman guna menurunkan angka kecelakaan lalu lintas maupun pelanggar lalu lintas di tingkat Pelajar yang berada di Kab. Polewali Mandar

Selain itu Kapolres Polman juga mengajak ke pada para Siswa untuk senantiasa berbakti kepada ke dua orang tua, tidak terlibat dalam penyalagunaan Narkoba serta menyampaikan kepada para siswa mengajak para siswa siswi agar lebih bijak dalam penggunaan media sosial

Penulis : Humas Polda Sulbar

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password