Operasi Keselamatan 2018 : Sopir Angkutan Umum dapat Bimbingan Keselamatan dari Polantas Balangan

WhatsApp Image 2018-03-12 at 13.01.14

Tribratanews.polri.go.id, Polres Balangan – Masih dalam rangka Operasi Kepolisian Terpusat Keselamatan Intan 2018, Polres Balangan terus lakukan giat pencegahan kepada masyarakat Balangan. Senin (12/03).

Kali ini giliran Sopir Angkut yang menjadi sasaran Polisi Balangan. Dalam hal ini Satuan Lantas Polres Balangan memberikan pendidikan masyarakat (dikmas) kepada para Sopir Angkot “agar lebih berhati – hati dalam membawa penumpang” imbau Brigadir Azhar, SH.

Selain memberikan kegiatan Dikmas Polisi Balangan juga memberikan Suplemen Vitamin Dan Sosialisasi Aplikasi Sasirangan Polda Kalsel kepada masyarakat.

Dalam kegiatan ini turut hadir angota Satpol PP dan Dishub kabupaten Balangan yang membantu dalam kegiatan tersebut.

WhatsApp Image 2018-03-12 at 13.01.11

Kapolres Balangan AKBP M. Zamroni S. iK, melalui kasat Lantas AKP R. Sudarto, SH membenarkan kegiatan personelnya tersebut.

“kegiatan ini dimaksud, agar para sopir lebih mengerti dan mentaati tentang peraturan peraturan lalu lintas dengan tujuan mengurangi angka pelanggaran, dan lebih mengutamakan keselamatan penumpang sampai ketujuan, serta dengan adanya pembagian suplemen maka stamina para sopir kembali fit.

Dan tidak lupa kami memberikan pemahaman tentang Aplikasi Sasirangan kepada masyarakat dalam bentuk online agar memudahkan masyarakat untuk informasi bidang Kepolisian” terang AKP R. Sudarto saat di konfirmasi Humas Polres Balangan.

Penulis : Iwan41
Editor   : Alfian
Publish : Lois Adi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password