Pilkada Papua Aman dan Damai : Kapolres Paniai, Polisi Berdiri Sebagai Aparat Keamanan yang Netral

Tribratanews.polri.go.id Polda Papua, Polres Paniai – Polisi berdiri selaku aparat Keamanan yang Netral hal tersebut disampaikan oleh Kapolres Paniai Akbp Supriyagung, S.Ik. MH. saat mengunjungi Posko Pemenangan para Calon Bupati pada Pilkada 2018 Kabupaten Paniai dalam rangka silaturahmi dan memberi pesan Kamtibmas untuk Pilkada Paniai yang aman dan damai, Senin (12/3/2018)

Posko pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Paniai yang dikunjungi oleh Kaapolres Paniai antara lain Posko Pemenangan Paslon Dr. Hengky Kayame, SH, MH dan Drs. Yeheskiel Tenouye di Kampung Enarotali serta Posko pemenangan Paslon Yehuda Gobay, S. Th, M. Si dan Yan Tebai, S. Sos, M. Si di Kampung Bapauda, Pada kunjungannya Kapolres juga didampingi oleh para Perwira Polres Paniai, Danton Brimob Bko Polres Paniai Ipda Harsat Sabarety serta PerwiraTNI Lettu Inf. Beni (Danki Raider 753 Kab. Paniai), Lettu Psk. Tristan Triwibowo (Danpos Paskhas Pos Enarotali) , Letda Inf. Andi Tekege (Wadanramil 1705 – 02 Enarotali).

Selain itu Kapolres Paniai juga menyampaikan kepada Paslon perihal maksud dan tujuan kunjungannya yaitu dalam rangka silatuhrahmi dan tidak ada maksud tertentu dikarenakan kegiatan ini kami lakukan kepada semua Paslon.

“Maksud dan tujuan kedatangan kami hanya untuk silaturahmi, tidak ada maksud tertentu karena hal ini kami lakukan kepada semua Paslon,” Ucap Kapolres

“Selaku aparat keamanan kami berharap agar bapak, ibu dan saudara sekalian dapat menahan diri jangan membuat hal – hal yg dapat merugikan diri sendiri dan masyarakat, bilamana ada hal – hal yg dianggap tidak sesuai agar dapat diproses sesuai aturan yg berlaku dan mari kita bersama sama menciptakan keamanan di Kabupten Paniai tanpa Konflik,” Jelasnya

Giat Kapolres Paniai tersebut untuk menciptakan kondisi yang sejuk dan nyaman terhadap masing masing Paslon dan massa simpatisannya terkait perkembangan Sitkamtibmas di Paniai dalam rangka Pilkada Kabupaten Paniai tahun 2018.

Penulis : Suriadi

Editor    : Alfian Nur

Publish : Marthen

Admin Polri55694 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password