Polwan Satlantas Polresta Depok Menolong Ibu yang Nyaris Jatuh

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya,  Senin (12/3/2018) Anggota Polwan Tim Urai Kemacetan (Ucet) Satlantas Polresta Depok, menolong ibu-ibu pengendara motor yang nyaris terjatuh dari motor karena pingsan di Jalan Margonda, Pancoranmas, Kota Depok, Senin (12/3) petang.

Kasat Lantas Polresta Depok Kompol Sutomo mengatakan pada saat Katim Ucet Iptu Fitri bersama anggota sedang menertibkan pengendara motor yang parkir sembarangan. Pada saat bersamaan menemukan seorang ibu-ibu kelenyengan pingsan di atas motornya. “Anggota berhasil menyelamatkan korban sebelumnya sempat pingsan dengan memberikan obat yang dibawa dalam mobil patroli,”ujarnya.

Mantan Kanit Regident Polresta Depok ini mengaku anggota Ucet lalu menghubungi keluarga korban dari telepon genggam korban yang sebelumnya sempat mati. “Mendapat kabar dari anggota pihak keluarga langsung menjemput korban,”tuturnya.

Perwira akrab dipanggil ibu Mandor ini menuturkan sewaktu korban pingsan pihaknya mencoba menyadarkan dengan menggunakan alat seadanya. “Sudah kita beri air minum, dikasih minyak angin, ditambah pijet rileksasi di tubuh korban setelah beberapa menit kemudian baru sadar,”tutupnya.

Editor : Alfian

Publish : Fitri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password