BREAKING NEWS: Mahasiswa UII Yogyakarta Meninggal Terkena Hipotermia di Tawangmangu Karanganyar

IMG-20170122-WA0179

Tribratanews.polri.go.id-KARANGANYAR:  Seorang Mahasiswa UII Yogyakarta meninggal dunia setelah melaksanakan Pedidikan Dasar (Diksar) selama enam hari di Desa Gondosuli, Kecamatan Tawangmangu, Kabupaten Karanganyar, Jumat (20/01/2017).

Mennurut Kapolres Karanganyar AKBP Ade Safri Simanjuntak, SIK, MSi melalui Kapolsek Tawangmangu AKP Rianto, Ssos bahwa korban bernama Muhammad Fadli (20) yang tergabung dalam Mapala UNISI Mahasiswa UII Yogyakarta. Berdasarkan keterangan saksi dan teman korban, Fadli pada hari Jumat sekitar pukul 15.00 merasa kedinginan, dan kemudian diberi pertolongan pertama, dengan mengganti pakaian kering kepada korban.

Akan tetapi tubuh korban semakin melemah. Selanjutnya korban dibawa oleh temannya menuju Puskesmas Tawangmangu. “Namun saat perjalanan, dari keterangan saksi, korban sudah menghembuskan nafas terakhirnya” ungkap Kapolsek.
Ketika sampai di Puskesmas, Dokter menyatakan Fadli sudah menunggal dunia dikarenakam kedinginan (Hipotermia) dan tidak ditemukannya tanda-tanda kekerasan pada tubuh Fadli.

Dari KTP korban didapati alamat lengkapnya di Tamansari hijau, Gg 04 No 1, RT 01, RW 03, Tiban baru, Sekupang, Batam| Iswanez

Editor : Kang Iqbal Asik, 96

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password