Ps. Kanit Provost Polsek Ambalau Terima Dan Tanda Tangani Surat Ijin Anggota Bag Sumda Polres Sintang

Tribratanews.polri.go.id-Polda Kalbar-Polres Sintang

sebagai salah bukti kedisiplinan anggota Polri, Ps. Kanit Provost Polsek Ambalau Brigadir M.Saleh terima dan tanda tangani surat ijin anggota Bag Sumda Brigadir Hendriansah yang melakukan ijin untuk mengantar istrinya yang bertugas di kecamatan Ambalau, Senin(12/3/18).

Setiap Anggota Polri yang akan meninggalkan tempat tugas nya harus membuat surat ijin, dan surat ijin tersebut berlaku untuk 3 hari dan setelah anggota yang melakukan ijin sampai di tempat tujuan anggota tersebut harus melapor ke Polsek, Polres ataupun Polda tempat tujuan anggota yang melakukan ijin,”Ungkap Ps. Kanit Provost polsek Ambalau Brigadir M.Saleh.

Kapolsek Ambalau Iptu Oscar Hardyan, S.Sos, M.A.P menegaskan bagi anggota polri yang tidak membuat surat ijin atau cuti dan tanpa sepengetahuan atasan atau pimpinan maka anggota tersebut dapat di kenakan sangsi dan apabila anggota polri meninggal kan tugas selama 30 hari berturut-turut tanpa keterangan maka anggota tersebut dianggap telah melakukan Disersi dan dapat dikenakan pelanggaran Dan Kode Ethik, dan sangsi paling berat adalah PTDH, Peraturan mengenai disiplin anggota polri telah di atur dalam PP no 2 tahun 2003,”Terangnya.

Penulis : Wardhi
Editor : Alfian N/ Nanang P
Publish : Dhean

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password