Polda Bali Amankan Kampanye Paket KBS-Ace di Karangasem

Tribratanews.polri.go.id – Polda Bali, Tahap kampanye pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Bali sudah memasuki hari kedua puluh enam. Pasangan calon (paslon) paket Wayan Koster – Cok Ace (KBS-Ace) melaksanakan kampanye di wilayah Bali timur. Dalam kampanye, KBS-Ace menyampaikan visi dan misi serta program kerjanya jika nanti terpilih menjadi pemimpin Bali.

Kali ini paslon nomor urut 1 mendatangi Desa Pertima dan Ulakan, Karangasem melaksanakan kampanye terbatas. Kemudian ke Desa Bugbug dan Tenganan bertatap muka dengan masyarakat nelayan dan pengerajin tenun. Tidak hanya itu, paslon yang diusung partai PDIP, PAN, PKPI dan Hanura ini juga melaksanakan simakrama di Desa Adat Tangkas, Klungkung, Senin (12/3/2018).

Kegiatan kampanye tersebut mendapat pengamanan oleh pihak kepolisian. Personel Polres Karangasem bersama Polda Bali yang terlibat Operasi Mantap Praja Agung-2018 melakukan penjagaan di sekitar lokasi kegiatan. Pengamanan terbuka yang dilakukan Polantas, Sabhara, Binmas dan Brimob di luar areal kegiatan. Sedangkan di lokasi kegiatan diterjunkan personel Intel dan Reskrim untuk melaksanakan pengamanan tertutup.

Direktur Sabhara Polda Bali, Kombes Pol. Drs. I Wayan Pinatih, M.M. selaku Kaopsda membenarkan jika personel Ops Mantap Praja Agung Polda Bali dan Polres Karangasem melaksanakan pengamanan terhadap kegiatan kampanye calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali nomor urut di Wilayah Karangasem.

“Untuk kampanye di wilayah Karangaem, personel Polda Bali bersama Polres Karangasem yang melakukan pengamanan. Sementara untuk kampanye di wilayah Desa Adat Tangkas Klungkung, akan dijaga oleh personel Polda Bali bersama Polres Klungkung. Satgas Polda Bali bersinergi dengan Satgas kewilayahan dalam pengamanan tahap kampanye ini,” kata Kombes Pol. Drs. I Wayan Pinatih, M.M.

Penulis : Bina Wartawan

Editor   : Sarjana

Publish : Windyasa

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password