Cempaka Yang Malang, Dipaksa Bersetubuh dan Diperkosa 2 Orang di Pantai Jaka Tingkir

Tribratanews Polri- Unit Reskrim Polres Pemalang yang dipimpin oleh Iptu Agus Soleh berhasil menangkap, RB (33), seorang tersangka pencabulan terhadap anak di bawah umur, Cempaka (bukan nama sebenarnya/15) di pantai Nyamplungsari, Jumat (20/1/2017).

Peristiwa pencabulan tersebut terjadi pada hari Sabtu (10/12/2016) di pantai Jaka TIngkir, desa Nyamplungsari, kecamatan Petarukan, Pemalang. Saat itu korban sedang asyik bermesraan dengan pacarnya, BS (saat ini masih buron).

Saat sedang bermesraan datanglah pelaku yang memaksa mereka berdua melakukan persetubuhan. Setelah melakukan persetubuhan, RB mengancam akan mengarak mereka keliling kampung kalau korban tidak mau disetubuhi juga olehnya.

Karena ketakutan akhirnya korban meuruti paksaan pelaku. Namun tidak berhenti disitu, datang lagi teman pelaku yang sampai saat ini juga masih buron dan memaksa untuk menyetubuhi korban juga.

NB melaporkan nasib malang yang dialaminya kepada ibunya. Merasa tidak terima anaknya diperlakukan seperti itu, akhirnya sang ibu melaporkan ke polisi.

Saat ini polisi masih melakukan pengejaran terhadap pacar korban yang menghilang dan salah satu pelaku pencabulan lagi.

Kapolres Pemalang, AKBP Kingkin Winisuda, S.H., S.I.K., menghimbau kepada para orang tua untuk mengawasi anak-anaknya agar tidak terjadi lagi kasus-kasus serupa di Pemalang, selalu mengingatkan anaknya agar pulang tepat waktu dan selalu pamit bila akan bepergian.

Humas Polres Pemalang (AKP Lies)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password