Tahapan Kampanye, Polda Bali Intensifkan Pengecekan Pasukan dan Peralatan Sebelum Melaksanakan Pengamanan

Tribratanews.polri.go.id – Polda Bali, Sebelum melaksanakan pengamanan kampanye yang dilaksanakan oleh masing-masing paslon, personel Polda Bali yang terlibat Operasi Mantap Praja Agung 2018 terlebih dahulu dicek kesiapannya baik perorangan maupun peralatan yang akan di bawa saat melaksanakan pengamanan. Senin, 12/3.

Hal ini bertujuan untuk mengetahui kekuatan personel, sehingga nanti dalam melaksanakan pengamanan kampanye cepat bisa diplotting sesuai tempat yang sudah ditentukan. “Untuk dapat memberikan rasa aman dan kelancaran pelaksanaan kampanye.” Ucap Waka Opsda Kombes Pol. Laksana, S.I.K.

Seperti yang dilaksanakan oleh anggota Sat Brimobda Polda Bali dan Ditsabhara Polda Bali selaku Satgas Tindak diantaranya pasukan PHH, Anti Anarkis, Wanteror serta unit Jibom. Yang setiap hari melakukan pengecekan pasukan dan peralatan pendukung.

Sehingga jika terjadi permasalahan pada saat pelaksanaan kampanye. “Kita sudah siap dan cepat bisa digerakkan ketempat kejadian.” Imbuh Laksana, yang juga sebagai Dansat Brimob Polda Bali.

Penulis : Agra Diatmika

Editor   : Sarjana

Publish : Windyasa

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password