Polisi Peduli : Kapolda Lampung Dan Kapolres Metro Berikan Bantuan Kepada Bocah Kelamin Ganda

Tribratanews.polri.go.id  Lampung / Polres Metro, sebagai bentuk peduli sesama membantu meringankan operasi Muazammil Waqif (17 bulan) bocah asal Metro Utara yang mengidap Ambigous Genitalia (Kelamin Ganda), Kapolres Metro AKBP Umi Fadilah Astutik, S.Sos., S.Ik., M.Si bersama dengan Kabid Dokkes Polda Lampung KOMBES Andri bersama Tim mewakili Kapolda Lampung IRJEN. Pol. Drs. Suntana, M.Si. memberikan bantuan, Senin (12/03/18).

z

Hal tersebut dilakukan sebagai upaya dari pihak Kepolisian yaitu dari Kapolda Lampung dan Kapolres Metro sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat khususnya pada anak yang mempunyai sakit dan kurang mampu.

“melihat kondisi dari Muazammil yang mengidap penyakit kelamin ganda dan kurang biaya untuk pengobatan operasi, membuat Kapolda Lampung yang dalam hal ini diwakili Kabid Dokkes Polda Lampung dan dari kami Polres Metro mengunjungi kediaman untuk memberikan bantuan kepada Muazammil beserta keluarganya” ucap Kapolres Metro

Kapolres Metro berharap dengan bentuan yang telah diberikan kepada keluarga untuk meringankan pengobatan operasi dapat bermanfaat, semoga dalam pengobatan operasi tersebut dapat berjalan lancar dan Muazammil dapat sehat serta normal.

Penulis                 : Hendra Z

Editor                    : Alfian Nur

Published            : Hendra Z

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password