Operasi Keselamatan 2018 : Polantas Balangan Bentangkan Banner sampaikan Pesan Keselamatan

Tribratanews.polri.go.id, Polres Balangan – Masih dalam suasana rangkaian kegiatan Operasi Keselamatan Intan  2018, Satlantas Polres Balangan makin gesit menggelar kegiatan sosialisasi keselamatan bagi pengguna kendaraan.

Bertempat di depan Pasar Paringin, Senin (12/3/2018) jajaran personel Satlantas melaksanakan kegiatan Public adres tentang Operasi Keselamatan Intan 2018 dan Pengaturan Lalu Lintas.

Kasat Lantas Polres Balangan AKP R. Sudarto, S.H, melalui Kanit Dikyasa Brigadir Azhar, S.H, mengatakan bahwa personel yang turun terdiri dari Satgas Preemtif, Satgas Preventif, dan Satgas Refresif yang tergabung dalam operasi keselamatan Intan 2018 Polres Balangan‬.

“Dalam giat tersebut kami menggunakan sarana 1 unit mobil dinas dikyasa, 1 unit mobil Patroli Satlantas, kemudian juga ada Banner imbauan Keselamatan, dan Megaphone‬,” ujarnya.

Lebih lanjut ia mengharapkan melalui giat ini agar para pengguna jalan dan masyarakat Balangan lebih mengerti dan memahami tentang peraturan lalu lintas.

“Tujuannya tak lain adalah untuk mengurangi angka pelanggaran sehingga terciptanya Kamseltibcar Lantas di wilkum Res Balangan,” ujarnya.

Penulis : Elh. Lois
Editor   : Alfian
Publish : Lois Adi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password