Kapolres Way Kanan Lampung Beri Motivasi Pelajar SMAN 1 Baradatu

Tribratanews.polri.go.id – Polda Lampung. Kapolres Way Kanan AKBP Doni Wahyudi  didampingi oleh Kapolsek Baradatu Kompol Amirudin, Kasubag Humas Iptu I Dewa Gede Anom dan Bhabinkamtibmas Bripka Jamaludin menjadi Irup di Sekolah tepatnya SMA Negeri 1 Baradatu Kp. Banjar Negara Kec. Baradatu Kab. Way Kanan  sebagai Kepala Sekolah Bapak Parmin, S.Pd, hari senin tanggal 12 maret 2018, pukul 07. 30 Wib.

WhatsApp Image 2018-03-12 at 08.09.42 (2)

Dalam amanatnya , guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif khususnya di wilayah Kab. Way Kanan menghimbau para siswa siswi untuk tidak terlibat dalam pergaulan bebas, mengkonsumsi miras, narkoba apalagi pengedar narkotika, taati peraturan lalu-lintas saat berkendara, Kata Kapolres Way Kanan

Kapolres Way Kanan  juga memberikan motivasi kepada seluruh siswa agar belajar dengan benar karna kalian adalah penerus Bangsa, mungkin nanti ada di antara kalian yang bisa menjadi Polisi ataupun TNI, maka dari itu manfaatkanlah sebaik mungkin kesempatan yang di berikan oleh Orangtua ataupun rezeki yang di berikan oleh Tuhan.

WhatsApp Image 2018-03-12 at 08.28.22

Terkait Berita Hoax, AKBP Doni mengajak, para siswa untuk penggunaan tehknologi informasi di era modern oleh pelajar harus bias dilakukan dengan bijaksana, bukan pada kegiatan yang menyimpang yang dapat merusak karakter para siswa, jangan sampai  malah menimpa diri kita sendiri karna sudah ada contoh masyarakat way kanan yang diamankan terkait kasus berita Hoax,”Tegasnya.

“Saya percaya, kalian tidak akan terpengaruh dengan hal-hal tersebut. Bekali diri dengan akhlak yang baik, pengetahuan yang mumpuni, dan tidak kalah pentingnya untuk membiasakan hidup disiplin,” Ungkap AKBP Doni Wahyudi.

Penulis  : Adi Pranoto / Polres Way kanan

Editor    : Alfian Nur

Publish  : Oto adi

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password