Pimpin Apel Pagi, Ini Penekanan Waka Polda Sulbar

WhatsApp-Image-2018-03-12-at-11.04.26

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Wakil Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Barat Kombes Pol. Dr. Endi Sutendi, S.I.K, SH.MH pimpin pelaksanan Apel pagi personil Polda Sulbar. Senin(12/03/18) pukul 07.00 wita.

Tampak hadir dalam apel tersebut Para Pejabat Utama Polda Sulbar serta Personil Polda Sulbar.

Dalam arahannya Wakapolda Sulbar mengajak personilnya untuk menegakkan hukum bagi yang menyebarkan pemberitaan Hoax.

Kemarin seluruh jajaran sudah melakukan sosialisasi serta deklarasi menantang hoax dengan menyasar elemen masyarakat untuk mendukung sepenuhnya pihak kepolisian dalam menegakkan hukum terhadap pelaku hoax. tuturnya

Tambahnya, Sebentar lagi akan memasuki perekrutan Tamtama, Bintara, dan Taruna Akpol, Biro SDM telah menggelar sosialisasi ke tiap daerah guna menekankan bahwa rekrutmen Anggota Polri di sulawesi barat tidak dipungut biaya dengan prinsip yang telah kita terapkan yakni BETAH(Bersih, Transparan, Akuntabel, dan Humanis), jadi tidak ada yang namanya oknum calo di Polda Sulbar Ini.

Tetap melaksanakan tugas dengan baik bekerja dengan ikhlas, Promoter (Profesional. Modern, dan terpercaya) dan tentunya dengan humanis terhadap masyarakat.

Yang terakhir tak lupa diingatkan agar selalu berdoa kepada allah swt agar segala urusan di dunia dapat di mudahkan dan apa yang kita kerjakan menjadi ibadah dan mendapat berkah oleh allah swt. terang Wakapolda.

Penulis : Humas Polda Sulbar

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password