Dukung Pembangunan Masjid, Bhabinkamtibmas Desa Lombonga Berikan Bantuan

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulteng – Polres Donggala – Dalam rangka Program Polisi peduli yang telah di canangkan Kapolres Donggala AKBP Arie Ardian Rishadi, S.I.K., BRIPKA Abdul Gafur Bhabinkamtibmas Ds. Lombonga Kec. Balaesang Kab. Donggala menyerahkan bantuan berupa lima sak semen untuk pembangunan masjid An – Nur Ds. Lombonga kec.Balaesang, Ahad (11/03) sore tadi.

Bantuan berupa semen yang diserahkan oleh BRIPKA Abdul Gafur  merupakan sumbangan langsung dari Bhabinkamtibmas. Disampaikan bahwa bantuan bahan material ini sebagai wujud perhatian dan keseriusan yang dilandasi dengan keikhlasan oleh personil Bhabinkamtibmas itu sendiri,  guna membantu warga binaannya dalam membangun sebuah tempat ibadah, sehingga masyarakat dapat segera menikmati dan menggunakan masjid tersebut dengan sebaik-baiknya. “Bantuan yang saya berikan mungkin tidak seberapa, semoga dapat membantu pembangunan masjid, sehingga bangunan masjid dapat segera digunakan oleh warga”. tutur BRIPKA Abdul Gafur.

Pengurus Masjid mewakili warga Ds. Lombonga sangat mengapresiasi dan menyampaikan terima kasih yang sebesar – besarnya kepada pihak Kepolisian, khususnya Bhabinkamtibmas BRIPKA Abdul Gafur  yang telah memberikan perhatian terhadap pembangunan masjid yang ada dalam wilayah binaannya.

Penulis      : Tim
Editor        : Alfian Nurnas
Publish      : Abdi Sudrajab

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password