Kapolrestabes Surabaya Tinjau Langsung Jembatan Ambles di Jalan Kartini

Tribratanews.polri.go.id, Polrestabes Surabaya Polda Jatim – Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Rudi Setiawan, SIK,SH, MH, Bersama Kepala Dinas Perhubungan, dan Dinas PU Bina Marga dan Pematusan Kota Surabaya melaksanakan survey rekayasa lantas di Kawasan Tegalsari menemukan jembatan yang ambles di Jl. Kartini.  Senin (12/03/18).

12318 ka jalan jembatanPengecekan langsung yang dilakukan Kapolrestabes Surabaya di Jembatan yang ambles tepatnya di sebelah barat simpang trafic light Jalan  kartini dan Jalan Imam Bonjol, akibat bantalan beton pecah.

Tentunya kesigapan dan bentuk kepedulian Polri bekerjasama dengan Dishub akan  keselamatan para warga Surabaya dan sekitarnya yang hendak melintas.

Rencana Jembatan yang ambles akan dilakukan perbaikan kurang lebih 7 bulan kedepan, jadi pengalihan arus lalu lintas akan dilakukan karena Jalan menuju jembatan di Jalan Kartini akan dilakukan penutupan jalan.

Kombes Pol Rudi Setiawan, SIK,SH, MH, mengataka “saya melihat dan turun langsung di TKP jembatan yang ambles,  menemukan jika bantalan beton tersebut pecah.” Terang Kapolrestabes Surabaya.

12318 ka jembatanDemi kenyamanan dan kelancaran arus lalu lintas di Surabaya, kami melaksanakan koordinasi Bersama dinas Perhubungan Kota Surabaya untuk merekayas lantas, jelas akan ada pengalihan arus. Tambahnya.

Didampingi Kepala Satuan dinas perhubungan kota Surabaya Ir. Irvan Wahyu Drajad, M.MT, Dinas PU Bina Marga dan Pematusan Kota Surabaya. Kapolrestabes Surabaya akan menginformasikan kepada masyarakat tentang penutupan dan pengalihan arus lalin secepatnya.

Penulis : Umam

Editor : Alfian Nurnas

Publish : Umam

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password