Propam Polres Polman Lakukan Operasi Gaktiblin Terhadap Personil dan ASN Polres Polman

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Dalam rangka meneruskan Sprin / 236 / III / 2018 / Si Propam, tanggal 11 Maret 2018, tentang pelaksanaan Operasi Gaktiblin Terhadap Personil Polres Polman serta Surat Telegram Kapolri Nomor : ST / 55 / II / HUK. 1210./ 2018 tentang perintah pelaksanaan kegiatan gaktiblin.

Propam Polres Polman melaksanakan Operasi Gaktiblin terhadap personil dan ASN Polres Polman yang dipimpin oleh Kasi Propam Polres Polman IPDA TJATUR. TS, SH, didampingi oleh Personil Propam Polres Polman. Senin(11/03/18)

Giat tersebut dihadiri oleh kapolres Polman AKBP MUHAMMAD RIFAI, SH, S. I. K, para pejabat, perwira, personil dan ASN Polres Polman.

Dalam giat tersebut personil propam polres Polman melaksanakan pengecekan terhadap kelengkapan surat berkendara, kelengkapan surat pengenal data diri, sikap tampang serta Gampol yang di gunakan oleh personil dan ASN Polres Polman.

Dari giat operasi tersebut didapatkan beberapa personil yang memiliki sikap tampang yang kurang rapi dan SIM.

Adapun sanksi bagi personil yang melanggar berupa tindakan disiplin berupa Push-Up dan bagi personil yang tidak memiliki kelengkapan berkendara berupa SIM diarahkan untuk segara membuat SIM.

Penulis : Humas Polda Sulbar

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

Admin Polri54175 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password