Ciptakan Kerukunan antar Warga, Kapolres Palopo Silaturahmi dengan Ulama

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulsel, Dalam menciptakan kerukunan dan ketertiban Kota Palopo, Kapolres Palopo AKBP Taswin, SIK, MH melakukan Silaturahmi pada para Ulama dan masyarakat bersama Para Polisi Santri serta Santri Padepokan Patriatama Babuljannah Polres Palopo yang merupakan anak didikan Polres Palopo yang telah melalui Proses DIVERSI akibat melakukan pelanggaran HUKUM.

Siang tadi, Pelaksanaan Sholat berjamaah Kapolres Palopo, Para Perwira, Polisi Santri bersama masyarakat, ulama dan Para Santri Padepokan di Mesjid Al Ikhlas, Jalan Opu Tosappaile Kota Palopo

Setelah pelaksanaan Sholat berjamaah, dilaksanakan Doa bersama dalam bentuk kesukuran Kepada Tuhan Yang Maha Esa agar Kota Palopo dapat aman dan tertib serta Para Santri Padepokan Patriatama Babuljannah Polres Palopo hasil didikan Polisi Santri Polres Palopo tidak mengulangi perbuatannya yang melanggar hukum.

Kebersamaan tampak saat semuanya berkumpul dan makan bersama di satu tampan tanpa mebeda – bedakan Ras dan umur.

Disela kegiatan tersebut Kapolres Palopo menyampaikan kepada anak didikannya sebagai Santri Padepokan berharap agar ilmu/pelajaran yang didapatkan selama berada di Pondok Padepokan Patriatama Babuljannah Polres Palopo dapat diaplikasikan kepada masyarakat dan perlihatkan dalam kehidupan sehari-hari sehingga tak terpengaruh kembali melakukan hal yang menyimpang dan melanggar hukum.

“Semoga kerukunan Masyarakat Kota Palopo dapat terjalin baik, Santri Padepokan Patriatama hasil didikan Polisi Santri Polres Palopo dapat berikan contoh kepada temannya yang lain sehingga Kota Palopo aman dan tertib, Amin” Ucap sekaligus Doa Kapolres Palopo. (Humas Polres Palopo)

Penulis : Qadri

Editor : Alfian

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password