Bangun Sinergitas dengan Tokoh Agama, Kapolres Sidrap Silaturahim dengan Ketua NU

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulsel, Pererat Silaturrahim, Kapolres Sidrap AKBP Ade Indrawan, SIK, MH menyambangi kediaman Ketua Nahdlatul Ulama (NU) Cabang Sidrap H. Muh. Alwi Akil di Kompleks BTN Griya Mitra Muda, Kelurahan Majelling Wattang, Kecamatan Maritengngae, Sidrap Minggu, (11/3/2018).

Ini merupakan kali pertama Ade sapaan Kapolres menyambangi kediaman ketua NU Sidrap yang mana bertujuan untuk lebih saling mengenal sekaligus menitipkan permohonan untuk mendoakan pelaksanaan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel serta Bupati dan Wakil Bupati Sidrap tahun 2018 berjalan aman, lancar dan kondusif.

“Kami mengunjungi beliau dalam rangka mendekatkan diri dan menjalin silaturrahim antara polri dan tokoh agama di Kabupaten Sidrap” ujar Ade

Ade juga mengharapkan pertemuan ini mampu mensinergikan tugas polri dan tokoh agama khususnya menjelang pilkada serentak 2018.

“Polri dan tokoh agama di sidrap akan bersinergi dalam memberi rasa aman terhadap seluruh warga, tidak boleh ada perpecahan , kita boleh berbeda namun persaudaraan harus tetap terjaga,” kata Ade. (Humas Polres Sidrap)

Penulis : Apri

Editor : Alfian

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password