Police Care, Bhabinkamtibmas Bripka Andi Irsan Bantu Warga Bangun Mesjid

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulsel, Bhabinkamtibmas Desa Anrihua dan desa Garuntungan Polsek Kindang Polres Bulukumba Bripka Andi Irsan bersama warga dusun pabbaeng baeng mengolah dan mengangkat kayu untuk di pergunakan pembangunan mesjid Babul khaer,bertempat di dusun pabbaeng baeng desa anrihua kecamatan Kindang kabupaten Bulukumba, Sabtu (10/03/18) sekitar pkl 12.00 wita.

Kegiatan yang dilakukan oleh Bripka Andi Irsan bersama warga dusun pabbaeng baeng mengolah dan mengangkut kayu untuk di pergunakan pembangunan masjid Babul khaer yg mana Mesjid tersebut masih sementara dalam tahap renovasi.

Dalam Kegiatan ini yang saya lakukan selain dengan Pembangunan mesjid ini merupakan kewajiban bersama,dan bertujuan  untuk mendekatkan diri kepada masyarakat dan menjalin silaturahmi dengan baik antara Polri dan Masyarakat,” ucap Bripka Andi Irsan.

Pada kegiatan tersebut saya menyempatkan diri memberikan Himbauan Kamtibmas,agar selalu menjaga keamanan dan keamanan apalagi menjelang Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur,dengan situasi ini jangan pernah terpecah belah walaupun pilihannya berbeda.

Salah satu warga dusun pabbaeng baeng mengatakan “Saya berterima kasih atas kehadiran Bapak Polisi Bripka Andi Irsan karena telah membantu mengangkut kayu untuk di pergunakan pembangunan masjid Babul khaer,kami berharap kehadiran bapak polisi selalu ada ditengah-tengah kami,” ucap Lelaki Randu. (Humas Polres Bulukumba)

Penulis : Sumarwan

Editor : Alfian

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password