Polres Kepulauan Talaud Tingkatkan Kemitraan dengan Masyarakat Melalui Olah Raga

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulawesi Utara – Polres Kepulauan Talaud terus berupaya meningkatkan kemitraan dengan masyarakat, salah satunya melalui olah raga. Seperti yang dilakukan Minggu (11/03/2018).

Sore itu, Kapolres Kepulauan Talaud, AKBP M. Denny Situmorang bersama personel yang tergabung dalam Tim Bhayangkara, menggelar pertandingan sepak bola persahabatan melawan warga Desa Perangen, Kecamatan Rainis, di lapangan desa setempat.

Usai bertanding selama 2×45 menit, seluruh pemain beristirahat di pinggir lapangan. Saat inilah, Kapolres menyisipkan pembinaan dan penyuluhan (binluh) tentang keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

Melalui pertandingan sepak bola ini, diharapkan bisa lebih mendekatkan hubungan antara Polri dengan masyarakat. “Sekaligus untuk membina generasi muda lewat olah raga, sehingga terhindar dari perbuatan negatif,” ujarnya.

Binluh melalui olah raga ini, lanjut Kapolres, merupakan salah satu terobosan kreatif Polres Kepulauan Talaud. “Ini akan kami laksanakan secara rutin hingga ke pelosok daerah,” pungkasnya.

Penulis: Michael
Editor: Alfian
Publish: Rony

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password