Bersama Warga Binaannya, Bhabinkamtibmas Perbaiki Jalan

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulteng –  Polres Donggala – Bhabinkamtibmas Desa Pakava Kec. Riopakava Kab. Donggala BRIGADIR Ahmad Rizal bersama Kepala Desa Pakava, BPD dan warga binaannya melaksanakan kerja bakti, Kamis (08/03) pagi tadi.

Kegiatan kerja bakti berlangsung di Ds. Pakava Kec. Rio Pakava Kab. Donggala, adapun kegiatan yang dilakukan yakni memperbaiki jalan yang rusak.

“Dengan perbaikan jalan yang kami lakukan ini semoga dapat mempermudah warga yang melewati jalanan tersebut, baik yang hendak pergi ke kampung tetangga maupun ke kebun.” Kata  BRIGADIR Ahmad Rizal.

BRIGADIR Ahmad Rizal selalu aktif dalam membantu warga melaksanakan kerja bakti bersama warga di Desa binaannya untuk mempererat kebersamaan dan semangat gotong royong.

Dalam kegiatan kerja bakti ini, salah satu upaya Bhabinkamtibmas untuk mendekatkan diri dengan warga binaan melestarikan jiwa gotong royong dan memupuk kerukunan serta solidaritas antar warga. Tak lupa dikesempatan tersebut Bhabinkamtibmas juga memberikan pesan – pesan kamtibmas agar meningkatkan siskamling di tempat pemukiman warga

Sementara Kapolres Donggala AKBP Arie Ardian Rishadi, S.I.K., mengatakan bahwa keikut sertaan Bhabinkamtibmas dalam kerja bakti yang digelar oleh pemerintah Desa bersama-sama warga sebagai wujud kebersamaan dan kedekatan Polisi di tengah-tengah masyarakat, dimana Polisi merupakan pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

Penulis      : Tim
Editor        : Alfian Nurnas
Publish      : Abdi Sudrajab

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password