Lakukan Talkshow di Studio radio Mario 99,9 FM, ini Himbauan Sat Lantas Polres Polman

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Berbagai cara yang dilakukan Satun Lalu Lintas Polres Polman untuk memberikan pesan-pesan dalam berlalu lintas guna meminimalisir angka kecelakaan serta pelanggar  lalu lintas.

Sehubungan dengan berlansungnya operasi keselamatan siamasei 2018, Minggu(11/03/18) Satgas Preemtif Sat Lantas Polres Polman melaksanakan talkshow di Studio radio Mario 99,9 FM dengan memberikan himbauan tertib berlalu lintas.

Kegiatan tersebut dipimpin lansung Kasatgas Preemtif AIPTU RAHMAN HL, S,Sos M.si.

Dalam himbauannya Aiptu Rahman, S,Sos M.si mengatakan bahwa Satuan lalu lintas Polres Polman melaksanakan Operasi Keselamatan Siamasei 2018 yang dilaksanakan serentak oleh seluruh indonesia pada tanggal 05 s/d 25 maret 2018.

Olehnya itu dihumbau kepada seluruh pengendara sepeda motor agar menggunakan helm SNI, membawa kelengkapan pribadi meliputi SIM, STNK, Menyalakan lampu utama pada siang hari, tidak menggunakan knalpot racing, berkendara dalam keadaan tidak mabuk, tidak merokok dan melengkapi komponen kendaraan.

Untuk Pengendara roda empat agar selalu menggunakan sabuk pengaman dan agar tidak melawan arus, selalu taati aturan dalam berlalu lintas.

Tertib dalam berlalu lintas dari saudara sekalian dapat meminimalisir angka kecelakaan di Kab.Polman

Stop Pelanggaran, Stop Kecelakaan, Keselamatan Untuk Kemanusiaan. Imbau  Aiptu Rahman, S,Sos M.si.

Sementara itu Kasat Lantas AKP PAULUS PATHIBANG, S.Sos mengharapkan dengan adanya himbauan kamtibmas melaluli via radio dapat membuka kesadaran masyarakat untuk tertib dalam berlalu lintas guna menghindari angka kecelakaan. tuturnya.

Penulis : Humas Polda Sulbar

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password