Patroli di Dusun Utanwair, Bhabinkamtibmas Desa Nangahale Ajak Ketua Rt/Rw dan Anggota BPD Sinergi Jaga Kamtibmas

Tribratanews.polri.go.id – Polda NTT, Dalam rangka untuk menjaga dan juga memelihara situasi Kamtibmas yang kondusif, Anggota Bhabinkamtibmas Desa Nangahale Bripka Ridwan Ajak Ketua Rt/Rw di Dusun Utanwair serta Anggota BPD Desa Nangahale untuk bersinergi dalam menjaga serta memelihara situasi Kamtibmas di wilayah Dusun Utanwair, Desa Nangahale pada hari Sabtu (21/1/2017 pukul 11.30 wita).

Adapun para Rt/Rw di Dusun Utanwair serta Anggota BPD tersebut, yakni Ketua Rw. 08, Dusun Utanwair Bapak Yulius Rotan, Ketua Rt. 02, Dusun Utanwair Bapak Petrus Badar, dan Anggota BPD Desa Nangahale Ibu Fransiska Tea di Dusun Utanwair, Desa Nangahale, Kec. Talibura, Kab. Sikka.

Dalam kesempatan tersebut, Bripka Ridwan berdiskusi dengan Ketua Rt/Rw di Dusun Utanwair serta Anggota BPD Desa Nangahale tersebut terkait dengan situasi Kamtibmas di wilayah Dusun Utanwair, Desa Nangahale dan mengharapkan kerjasamanya dalam menyelesaikan kasus atau masalah yang dilaporkan oleh warga.

Selain itu pula, Bripka Ridwan juga menyampaikan agar Ketua Rt/Rw di Dusun Utanwair serta Anggota BPD Desa Nangahale tersebut untuk memberikan informasi terkait dengan Kamtibmas bila terjadi permasalahan atau tindak pidana di wilayah Desa Nangahale.

Ketua Rt/Rw di Dusun Utanwair serta Anggota BPD Desa Nangahale tersebut menyambut baik apa yang disampaikan oleh Anggota Bhabinkamtibmas Desa Nangahale tersebut.

Penulis : PID Polda NTT

Editor : Kang Iqbal

Publish : Zul

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password