Kebakaran Hanguskan Satu Rumah Dan Renggut Satu Korban Jiwa Di Sanggau Ledo

7082F6A9-68C1-4049-8E0E-BBF802F8104D

Tribratanews.polri.go.id. Polda Kalbar – Polres Bengkayang. Polsek Sanggau Ledo, Peristiwa kebakaran terjadi di Dusun Merabu Desa Bange Kecamatan Sanggau Ledo, Minggu (11/03/2018) pukul 00.10 wib pada waktu tengah malam.

Kapolsek Sanggau Ledo IPDA Dicky Armana Surbakti, S.T.K Saat dikonfirmasi membenarkan bahwa di Dusun Merabu Desa Bange telah terjadi musibah kebakaran, setelah mendapatkan informasi dari masyarakat personil Polsek sanggau Ledo langsung menuju ke TKP guna membantu memadamkan kebakaran tersebut, kebakaran tersebut menghanguskan, 1 (satu) buah rumah dan mengakibatkan 1 (satu) orang penghuni rumah meninggal dunia.

Korban bernama B. Bangas umur sekira 80 (delapam puluh) tahun, Korban ditemukan pertama kali oleh tim gabungan dari TNI- Polri, masyarakat serta tim pemadam kebakaran dari Kecamatan Seluas yang turut membantu memadamkan api, kondisi korban saat ditemukan sudah Meninggal dunia (Md) serta keadaan dalam kondisi sangat mengenaskan dengan luka bakar disekujur tubuhnya, terang Kapolsek Sanggau Ledo.

” Lebih jauh Kapolsek Sanggau Ledo mengatakan untuk sementara TKP kami sterilkan dulu sambil menunggu tim identifikasi dari Polres Bengkayang serta mencari keterangan dari para saksi yang melihat peristiwa kebakaran tersebut guna mengetahui asal mula dari kebakaran tersebut”

Dalam kesempatan ini Kapolsek Sanggau, Juga memgucapkan terima kasih kepada pihak TN – AU Lanud Harry Hadisoemantari dan masyarakat serta tim pemadam kebakaran dari Kecamatan Seluas yang telah membantu memadamkan serta mengevakusai Korban,Tutup kapolsek Sanggau Ledo IPDA Dicky Permana Surbakti, S.T.K.

Penulis : Sunarto
Editor : Alfian. N/Nanang. P
Publish :Chia

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password