Tatap Muka Dengan Tokoh Agama, Ini Yang Disampaikan Kapolsek Singkawang Timur

Tribratanews.polri.go.id, polda kalbar-singkawang, Selesai Safari Jum’at, Kapolsek Singkawang Timur Iptu Harsoyo melaksanakan tatap muka dengan tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh adat di Kelurahan Bagak Sahwa Kecamatan Singkawang Timur, Sabtu (10/03/2018).

Tatap Muka yang dilaksanakan di Masjid Al Muhajirin ini diikuti oleh personil Polsek Singkawang Timur dan para jemaah Masjid Al Muhajirin yang berjumlah kurang lebih tiga puluh orang.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Singkawang Timur mengajak masyarakat untuk tidak menyebarkan berita bohong (Hoax) dan ujaran kebencian (Hate Speech) terlebih menjelang Pemilukada Tahun 2018.

Tidak hanya itu, Iptu Harsoyo juga menghimbau kepada masyarakat agar menolak tempat ibadah dijadikan sebagai sarana politik dalam menyampaikan misi kampanye dari simpatisan salah satu pendukung calon.

“Saya selaku Kapolsek Singkawang Timur mengajak masyarakat untuk mengikuti Pilkada Damai 2018 tanpa adanya isu sara” tutup Kapolsek.

Tatap Muka diakhiri dengan pemberian tali asih berupa buku-buku agama kepada salah satu pengurus Masjid Al – Muhajirin Kelurahan Bagak Sahwa Kecamatan Singkawang Timur.

Penulis : Ersi Rosanti
Editor : Alfian Nurnas/Nanang P
Publish :Chia

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password