Sinergitas Polri – TNI di Sarolangun Berhasil Menangkap Bandar Narkoba dan Sita 10 kg Ganja

Tribratanews.polri.go.id – Polda Jambi, Minggu tanggal 11 Maret 2018 sekira pukul 14.00 Wib telah dilakukan Penangkapan terhadap dua orang pelaku dugaan tindak pidana Narkotika Jenis Ganja di Desa Ladang Panjang Kec. Sarolangun Kab. Sarolangun dan Desa Pulau Lintang Kec. Bathin VIII Kab. Sarolangun oleh Satgas III Gakkum Ops Antik Siginjai 2018 Polres Sarolangun,

Satgas III Gakkum Ops Antik Polres Sarolangun mendapatkan informasi dari anggota TNI dan personil Ops Antik Polres Sarolangun yang dipimpin oleh KBO Satresnarkoba dan Danramil Pauh melakukan penyelidikan dan  berhasil mengamankan seorang diduga pelaku tindak pidana narkotika an. HM bin F di Desa Ladang Panjang Kec. Sarolangun Kab. Sarolangun,  pelaku saat ditangkap petugas sedang membawa karung dan setelah karung tersebut dibuka dengan disaksikan warga setempat, karung tersebut berisi 4 (empat) paket besar yang berisi daun, biji dan ranting kering diduga Narkotika jenis Ganja dan petugas langsung melakukan pengembangan di rumah Sdr. S bin K (alm) yang beralamat di Desa Pulau Lintang Kec. Bathin VIII Kab. Sarolangun, dirumah tersebut dilakukan penggeledahan dan ditemukan 1 (satu) buah tas besar yang berisi 6 (enam) paket besar yang berisi daun, biji dan ranting kering diduga Narkotika jenis ganja. Selanjutnya petugas membawa pelaku dan juga barang buktinya untuk dibawa ke Polres Sarolangun guna proses lebih lanjut.

Kabid Humas Polda Jambi AKBP Kuswahyudi Tresnadi, S.H., S.I.K. saat dikonfirmasi membenarkan penangkap tersebut, saat ini Polres Sarolangun sedang mengembangkan kasus ini, tutur Kabid Humas.

Penulis : Indra

Editor : Alfian

Publish : Indra Gunawan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password