Semarak Festival Burung Berkicau Kapolres Metro CUP 2018

Tribratanews.polri.go.id  Lampung / Polres Metro, dalam rangka Festival dan Pameran Burung Kapolres Metro CUP 2018 yang pertama kali digelar oleh Polres Metro ini, Kapolres Metro AKBP Umi Fadilah Astutik, S.Sos., S.Ik., M.Si memberikan Doorprize kepada pemenang undian kupon, Minggu malam (11/03/18).

Kupon tersebut diundi setelah dilaksanakannya perlombaan burung. Doorprize diberikan Kapolres Metro kepada pemenang undian kupon, hadiah tersebut yaiu berupa Sepeda Motor Merk Yamaha, Sepeda, Kulkas, Kipas Angin dan lain-lain.

“saya merasa senang dan mulai menyukai kegiatan seperti ini karena saya nilai positif, apalagi ini sifatnya banyak membantu kita. Ini pertama kali Polres Metro mengadakan kegiatan seperti ini dan Alhamdulillah banyak teman-teman yang mendukung”. Ucap Kapolres Metro

Banyak juga peserta maupun masyarakat yang datang jauh-jauh, dari luar Lampung masuk ke Kota Metro ini.

“selamat kepada pemenang undian kupon dan semoga hadiah yang kami berikan dapat bermanfaat, untuk yang tidak mendapatkan hadiah jangan risau dan sedih karena kami akan melaksanakannya kembali pada tahun-tahun berikutnya” tutup Kapolres Metro.

Penulis                 : Hendra Z

Editor                    : Alfian Nur

Published            : Hendra Z

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password