Tes Rikkes Berkala Personil Polres Melawi

000E3E17-7016-48B1-A2B5-C21415D8BCAF

 

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar -Polres Melawi, Tak hanya mobil atau pun motor saja yang memerlukan check up rutin, tubuh pun seharusnya di check up secara rutin.

Oleh karena itulah pentingnya mendeteksi kesehatan secara berkala, karena seseorang tidak tahu kapan datangnya penyakit.

Pemeriksaan kesehatan atau Medical Check Up ( MCU ) sendiri adalah suatu rangkaian uji kesehatan secara menyeluruh dengan tujuan untuk mengetahui kondisi kesehatan Personil Polres Melawi secara Berkala.

Tim Bid Dokes Polda Kalbar yang dipimpin oleh Kompol dr. Wahono Edhi beserta Anggotanya dan 15 orang dari Kimiafarma melakukan pemeriksaan kesehatan seluruh Personil Polres Melawi dan Polsek Jajaran, kegiatan Medical Check Up ( MCU ) bertempat di Aula Tribrata Polres Melawi, Rabu ( 7/3/2018 ) pagi.

Adapun Wakapolres Melawi Kompol Juda T. Tampubolon, S. H, S. IK, M. H mengawali dalam melakukan pemeriksaan kesehatan tersebut, selanjutnya diikuti oleh para Kabag dan diikuti oleh para Kasat serta dilanjutkan para Kapolsek Jajaran kemudian Perwira dan Personil Polres Melawi serta ASN.

Dalam kesempatan tersebut Wakapolres Melawi Kompol Juda T. Tampubolon, S. H, S. IK, M. H mengatakan pemeriksaan kesehatan ini adalah untuk kebaikan kita semua, periksakan kesehatan kita sebelum sakit, karena sehat itu mahal harganya, apabila kita terdeteksi ada mengidap sakit dapat diobati sedini mungkin sebelum semuanya terlanjur parah, lebih baik kita mencegah dari pada mengobati, oleh sebab itu agar selalu menjaga kesehatan kita guna menunjang tugas-tugas sebagai Anggota Polri yang berdinas di Polres Melawi ini, jelasnya.

Penulis : Oktavianus
Editor : Alfian Nurnas / Nanang. P
Publish : Dikta

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password