Operasi Keselamatan 2018 : Pesilat Ini dapat Pengetahuan Lalu Lintas dari Polres Balangan

Tribratanews.polri.go.id, Polres Balangan – Semua lini dimasuki oleh Polres Balangan dengan mensosialisasikan peraturan lalu lintas dalam rangka mendukung pelaksanaan Operasi Keselamatan Intan Tahun 2018, Jumat (9/3).

Biasa dengan menyasar pelajar dan warga di tempat keramaian, namun kali ini nampak berbeda, Personel lantas mendatangi perguruan pencak silat yang ada di kecamatan Juai kabupaten Balangan.

Penyuluhan yang dilakukan dalam kali ini khususnya kepada organisasi tertentu, diharapkan mampu meningkatkan pemahaman pentingnya tertib berlalu lintas sehingga angka pelanggaran menurun.

Berbagai upaya kepolisian dalam pelaksanaan operasi Keselamatan Intan 2018 ini mulai membuahkan hasil yang memuaskan, dari beberapa pelaksanaan penertiban yang dilakukan, kesadaran warga semakin meningkat dengan menurunnya angka pelanggaran pengguna kendaraan khususnya roda dua.

Kapolres Balangan AKBP Moh. Zamroni, S.iK, melalui Kasat Lantas AKP R. Sudarto, S.H, membenarkan kegiatan personelnya tersebut dalam memberikan sosialisasi kepada salahsatu perguruan pencak silat di kabupaten Balangan.

“Setiap pengendara dari semua golongan dan daerah mendapatkan sosialisasi tertib dan mematuhi peraturan perundang – undangan di jalan raya guna terciptanya Kamseltibcar Lantas di kabupaten Balangan, ” pungkasnya.

Penulis : Lois Adi
Editor   : Alfian
Publish : Lois Adi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password