Kapolsek Ajangale Pimpin Anggotanya dan Bhayangkari Jenguk dan Santuni Warga Miskin

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulsel, Seakan tak tega melihat penderitaan warga di wilayah hukumnya, Polsek Ajangale bersama Bhayangkari memberikan bantuan kepada warga kurang mampu. Dipimpin oleh Kapolsek Ajangale AKP Gani, SH. M.H. bersama ketua Ranting Bhayangkari Ajangale Erna Gani Sabtu, (10/03/08).

Tiga warga Ajangale menerima bantuan berupa sembako, diantaranya Harsing penderita tuna netra yang tinggal sebatang kara di dalam gubuk yang nyaris roboh. Mastura warga Desa Pacciro yang tinggal di gubuk berukuran 2×2 bersama 5 orang anaknya.

Terakhir, Fatmawati yang tinggal di rumah dengan kondisi tidak layak huni bersama 4 orang anaknya Lingkungan Sulilie Kelurahan Pompanua.

Kapolsek Ajangale AKP Gani, mengaku perihatin dan tak tega jika melihat dan mengetahui warga di wilayahnya hidup dalam kesulitan.

“Semoga dengan bantuan dari Polsek Ajangale ini, dapat sedikit membantu biaya hidup dan bisa memenuhi kebutuhan sehari hari mereka,” harap Kapolsek.

“Kondisi kehidupan ketiga warga yang kita kunjungi ini, sangat memperihatinkan, mereka bertahan hidup hanya mengharap belas kasihan dari tetangganya karena keterbatasan fisik sehingga membuatnya tidak bisa mencari nafkah” pungkasnya. (Humas Polres Bone)

Penulis : Marwan

Editor : Alfian

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password