Direktorat Narkoba Polda Papua Laksanakan Pemeriksaan Urin Pengunjung Tempat Hiburan Malam

Tribtranews.polri.go.id Polda Papua – Direktorat Narkoba. dalam rangka menekan peredaran narkoba Direktorat Narkoba bekerjasama dengan BNNP, Bid Dokkes Polda Papua, Bid Propam Polda Papua, Pom AD, Pom AL melaksanakan tes urin pengunjung Cafe Blue Anggel Entrop Jayapura, Sabtu (10/03/18).

Giat ini dilaksanakan guna menekan peredaran narkoba ditempat hiburan malam, Karena di tempat seperti ini banyak pengunjung yang menikmati dan mengedarkan barang haram tersebut, serta tidak menutup kemungkinan ada anggota yang menikmati mlm minggu di tempat hiburan malam yang seharus nya tidak diperbolehkan, Sehingga dalam pelaksanaan kegiatan ini melibatkan Propam dan Pom AD dan AL.

Adapun pelaksanaan giat diawali degan apel kesiapan di mako Direktorat Narkoba pada Pukul 23.00 Wit diambil apel oleh Wadir Narkoba Akbp Baktiar Joko M Sik. MM dan dilanjutkan bergerak menuju TKP di Entrop, Kegiatan ini dilaksanakan sampai pukul 02.00 wit dengan mengambil sampel urine sebanyak 70 pengunjung.

Dari giat ini didapati salah satu pengunjung yang posif menggunakan Narkoba jenis ganja, sehingga yang bersangkutan di bawa ke Direktorat Narkoba guna dilaksanakan pemeriksaan lebih lanjut tentang asal usul barang tersebut.

“Pelaksanaan kegiatan ini diharapkan bisa menekan peredaran narkoba di tempat hiburan mlm, dan di wilayah Hukum Polda Papua,” Ujar Wadir Narkoba Akbp Baktiar Joko M Sik. MM.

Penulis : Diyas

Editor   : Alfian Nur

Publish : Diyas

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password