Kasat Binmas Polres Lampung Utara Sholat Subuh Bersama Warga

Tribratanews.polri.go.id – Polda Lampung. Kasat Binmas Polres Lampung Utara AKP M. Taufiq didampingi oleh KBO Binmas Iptu Edi menghadiri kegiatan sholat subuh berjamaah bertempat di Masjid An – Nur di Jl. Jendral Sudirman Kel. Gapura Kec. Kotabumi selatan, Minggu ( 11/3/2018 ) pukul 05.00 wib.

Usai sholat, Kasat Binmas menyampaikan himbauan kamtibmas kepada para jamaah, sembari menyampaikan tausiyah. “Saya berharap kepada seluruh warga, khususnya jamaah Masjid An – Nur, agar turut serta menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,” ungkap AKP M. Taufiq.

Ia juga melanjutkan, bahwa pentingnya tetap saling menghormati dan saling menghargai sesama dan antar agama, sebagai wujud kerukunan umat beragama. “Selain pentingnya meningkatkan kerukunan beragama, kita juga harus tingkatkan Persatuan dan Kesatuan masyarakat di dalam menjaga keutuhan NKRI,” ungkapnya.

Kemudian, untuk dirumah, kita harus menjaga putra-putri kita dari hal-hal pornografi, radikalisme dan narkoba, isi dengan Pendidikan yang baik agar kelak menjadi generasi penerus yang bermanfaat bagi masyarakat, agama, bangsa dan negara.

Deklarasi Anti Hoak
Deklarasi Anti Hoak

“Jangan mudah terprovokasi dengan berita-berita yang tidak jelas (hoax) yang bersifat provokasi dan ingin memecahbelah persatuan dan kesatuan, kebhinekaan yang ada di lingkungan masyarakat untuk menjaga tetap Tegaknya Kedaulatan NKRI,” pungkas Kasat Binmas Polres Lampung Utara AKP M. Taufiq.

Setelah pelaksanaan sholat subuh berjemaah dilanjutkan dengan Deklarasi Anti Hoak oleh para jemaah sholat subuh masjid An- Nur yang dipimpin oleh ketua DMI ( Dewan Masjid Indinesia ) Kab. Lampung Utara Bapak Ustd H. Makmur, Spd.(*)

Penulis : Heri Polres Lampung Utara
Editor   : Alfian Nur
Publish : Heriyanto, Sh

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password