Ops Keselamatan Semeru 2018 : Kapolrestabes Surabaya Ajak Bonek Tertib Lalu Lintas

Tribratanews.polri.go.id, Polrestabes Surabaya Polda Jatim – Kepedulian Kapolrestabes Surabaya terhadap arek arek Bonek dalam keselamatan berlalu lintas di jalan. Melalui Program Satuan Lalu lintas menggelar “ Bonek Wani Safety Riding” di halaman depan Mapolres Surabaya.

11318 kapolrestabes 2Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Rudi Setiawan, SIK, SH, MH mengatakan kegiatan ini merupakan rangkaian dari Operasi Keselamatan Semeru Tahun 2018”. Saya berharap anaku bonek selalu tertib dijalan. Ucap Pria lulusan Akpol tahun 1993

Di Jaman Now, Bonek akan berubah menjadi pelopor tertib keselamatan berlalu lintas dijalan, tidak ada lagi bonek tidak pakai helm, ugal ugalan di jalan. Ayo anaku bonek Surabaya jangan ada lagi korban disaat Tim kebanggaan Persebaya bertanding. Harap Kombes Pol Rudi Setiawan, SIK, SH, MH

Koordinator Bonek Cak Sinyo Devara menyampaikan terima kasih kepada bapak saya, Kapolrestabes Surabaya yang telah peduli dan mengajak kita arek arek bonek menjadi tertib di jalan serta merubah arek bonek di Jaman Now. Ucap sinyo di Acara Bonek Wani Safety Riding.

Ayo melu tertib rek, ojo enek maneh korban mati nang dalan (Ayo ikut tertib lalu lintas rek, jangan ada lagi korban nyawa melayang di jalan), Pinta Sinyo kepada arek Bonek

Kasat Lantas AKBP Eva Guna Pandia, SIK, MM menambahkan jika acara ini kami buat sebagai perhatian kepada arek bonek yang menjadi top role model kota Pahlawan Surabaya menjadi Bonek pelopor lalu lintas, bertetapan dengan dimulainya operasi Keselamatan Semeru Tahun 2018.

Kegiatan yang digelar mendapat pembinaan dan pelatihan safety Riding dari satuan Lalu Lintas Polrestabes Surabaya tentang cara berkendara yang benar, dan tips keselamatan berlalu lintas. Tambah AKBP Eva Guna Pandia, SIK, MM.

11318 kapolrestabes helmKapolrestabes Surabaya juga melihat aksi arek arek bonek dalam menggunakan kendaraan di rintangan yang dibuat oleh Satuan lintas, ada cak Tessy, Cak Catur dan Cak gendut.

Dilanjutkan dengan pemberian Hadiah berupa Helm SNI kepada para peserta tantangan dan para arek bonek yang mampu menjawab pertanyaan dari Kapolrestabes Surabaya dan Kasat Lantas

Kegiatan berakhir dengan konvoi keselamatan berlalu lintas di jalan Kawasan tertib berlalu lintas Bersama Bonek. Kapolrestabes Surabaya didampingi kasat lantas memimpin dengan mendapat pengawalan khusus guna tidak mengganggu arus lalu lintas.

Penulis : Umam

Editor : Alfian Nurnas

Publish : Umam

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password