Pilkada Papua Aman dan Damai: Polisi Amankan Jalannya Pelantikan PPD dan PPS Se-Kabupaten Dogiyai

Tribratanews.polri.go.id. Polda Papua, Polres Nabire – Pelantikan anggota PPD dan PPS Se-Kabupaten Dogiyai dalam rangka Pemilu Presiden dan Legislatif secara serentak pada Tahun 2019, bertempat di Aula Koteka Moge Kampung Kimipugi Distrik Kamu, Kabupaten Dogiyai, Sabtu (10/03/18).

Hadir pada pelantikan PPD dan PPS se-Kabupaten Dogiyai, Ketua KPU Kabupaten Dogiyai Moses Magai, S.Ip, Komisioner KPU Dogiyai Orva Tigi, S.Ip, Yohanes Pigai, SH, Ketua Panwas Kabupaten Dogiyai Melkias Dumupa, S.Sos, Wakapolsek Kamu Ipda H. Sudarman, Para anggota PPD dan PPS se-Kabupaten Dogiyai.

“Tugas dan beban bagi para anggota PPD dan PPS sekalian adalah pada Pemilu serentak yang akan dilaksanakan pada Tahun 2019 mendatang,” kata Ketua KPU Kabupaten Dogiyai.

Pada kesempatan tersebut, dilakukan Penyerahan SK bagi PPD dan PPS oleh ketua KPU Kabupaten Dogiyai secara simbolis yang diterima oleh Yosias Iyai PPD Distrik Kamu, Alex Bobi PPS Kampung Ikebo, Yance Dogomo PPD Distrik Mapia, Fransiskus Tigi PPS Kampung Bomomani.

Diakhir acara pelantikan PPD dan PPS Se-Kabupaten Dogiyai, Kapolsek Kamu Iptu Ngarifin, SH menuturkan bahwa, “Untuk menyukseskan pelantikan tersebut berjalan dengan aman dan lancar, kami dari pihak keamanan khsusunya Polsek Kamu mengamankan acara pelantikan PPD dan PPS Se-Kabupaten Dogiyai pada Pilpres dan Pileg Tahun 2019,” ujar Kapolsek saat pesan singkatnya kepada Subbag Humas Polres Nabire.

Penulis : Efer Lamba/Fajar Surya Irianto

Editor : Alfian Nur

Publish : Vickhy Merani

Admin Polri54150 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password