Pilkada Papua Aman dan Damai : Kapolres Merauke: Hindari Politik Uang dan Sara

Tribratanews.polri.go.id. Polda Papua, Polres Merauke – Di Ruangan Sakil A Swissbel Hotel Jalan Raya mandala  Kelurahan Bampel Merauke, Kapolres Merauke AKBP Bahara Marpaung, SH menegaskan bahwa Hindari Politik uang dan berharap terciptanya Pesta Demokrasi yang Jujur, Adil, Aman dan Damai. Sabtu (10/03/18)

Kapolres Merauke menegaskan hal tersebut pada saat memberikan arahan  pada kegiatan Sosialisasi Undang – Undang Nomor 07 Tahun 2017 tentang pemilihan legislatif Tahun 2019.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua Panwaslu Kab.Merauke Ibu Oktovina Amtob. S.sos, anggota Panwaslu Divisi Pengawasan dan pencegaan Drs. Xaferius Wonmud, M.Hum, anggota Panwaslu Divisi Hukum dan penanganan pelangaran pemilu,Felix Trus Tettoll, SIP, Komisioner KPU Kab.Merauke Divisi Hukum Maria Kurupat, SH dan Ketua – Ketua Partai dari 14 Partai peserta Pemilu.

“Kepada 14 partai peserta pemilu agar selalu menghindari politik uang dan sara, agar terselengaranya pemilu yang jujur dan adil sehingga tidak terjadi konflik ditengah – tengah masyarakat dan terciptanya Pesta Demokrasi yang aman dan damai di Kabupaten Merauke,” ungkap Kapolres

Sambutan Ketua Panwaslu Kab.Merauke Ibu Oktovina Amtob, S.sos, sekaligus membuka secara resmi kegiatan Sosialisaai UUD No.07 Tahun 2017, tentang pemilihan legislatif Tahun 2019, dan Pemberian Materi oleh  Komisioner KPU Divisi Hukum Ibu Maria Kurupat,SH,adapun Materi tentang  UUD No.07 Tahun 2017 dan Peraturan KPU.

Penulis : Andre/Fajar Surya Irianto

Editor : Alfian Nur

Publish : Vickhy Merani

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password