Sentuhan Polwan Sahabat Remaja 2018

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya,  Sabtu (10/3/2018) Generasi muda adalah generasi penerus bangsa. Suatu harapan besar bagi semua orang tua, keluarga dan pemerintah yaitu Membentuk Negara yang Besar dan Berkembang tergantung pada Remaja.

Pesatnya perkembangan tehnologi canggih berdampak pada kekhawatirkan perilaku bagi kelanjutan masa depan Bangsa ini.

Guna mengantisipasi dampak tersebut dari pelbagai kejahatan yg terjadi pada pelajar, Maka Polres Metro Bekasi dalam program Polwan memberikan penyuluhan dan sosialisasi tentang UU Perlindungan Anak, Waspada Radikalisme dan Penyalahgunaan Narkoba oleh Iptu Desy beserta team pada hari Jumat, 9 Maret 2018 pukul 09.00 Wib s/d selesai bertempat di SMK Industri Nasional I Bekasi sebanyak 150 orang.

“Penyuluhan ini di berikan guna memutus mata rantai pengguna dan peredaran narkoba serta menyelamatkan generasi muda dari ancaman bahaya Narkoba, yang dapat menghancurkan masa depan bangsa,” ungkap Kasat Binmas Akbp Muryono.

Di tempat terpisah Aiptu Minarni beserta team melaksanakan kunjungan ke tempat2 pusat perbelanjaan SGC untuk memberikan pencerahan kepada pelajar yang bolos pada jam sekolah.

Pendekatan yang dilakukan secara Apreciative Inquiry ini bertujuan agar Remaja terbuka menyampaikan informasi dan keinginannya dalam mengekspresikan diri kepada hal yang positif.

Kegiatan ini akan terus dilakukan secara berkesinambungan ungkap Akbp YS Muryono dalam penyampaian analisa dan evaluasi kepada team Polwan.

Editor : Alfian

Publish : Fitri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password