Menjelang Hari Raya Nyepi, Polda Bali Laksanakan Anjangsana ke Panti Asuhan dalam Rangka Dharma Santhi 2018

Tribratanews.polri.go.id – Polda Bali– Dalam rangkaian kegiatan Dharma Santhi menjelang Hari Raya Suci Nyepi Tahun Baru Caka1940/2018 M Polda Bali laksanakan Anjangsana ke Panti Asuhan, kegiatan yang di pimpin langsung oleh Karo Ops Polda Bali Kombespol Drs I Nyoman Sumanajaya.Sabtu,10/3

WhatsApp Image 2018-03-10 at 16.41.07Dalam kegiatan ini Polda Bali memberikan bantuan berupa sembako ke Panti Asuhan Dharma Jati II yang bertempat di Jalan Trengguli No 80,Penatih,Denpasar Timur.Panti Asuhan yang didirikan oleh I Wayan Nika tersebut menampung anak-anak sebanyak 70 anak dari berbagai Daerah yang ada dibali.

Selanjutnya Polda Bali juga memberikan bantuan berupa sembako  ke Panti Asuhan Tat Twam Asi yang bertempat di Jln Jaya Giri IX No.6 Denpasar – Bali,Panti Asuhan yang didirikan oleh Ny Ida Bagus Mantra,Ny. I Gusti Ngurah Ketu dan Ny. I.A.SW Diwangkara (alm) ini menampung sebanyak 43 anak yang juga dari berbagai daerah yang ada dibali.Selain memberikan bantuan kegiatan Anjangsana ini merupakan bentuk kepedulian Polda Bali kepada sesama dengan memberikan semangat serta melihat secara langsung kehidupan para anak – anak yang berada di Panti Asuhan.

Penulis  : Adnyana

Editor    : Swanjaya

Publish  : I Putu Suwardhana.M

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password