Sambil Gowes, Kapolres Bone Santuni Warga Miskin

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulsel, Rombongan Polisi Care Polres Bone dipimpin Akbp Muhammad Kadarislam Kasim, Sh, S.Ik, M.Si mengisi akhir pekan dengan menyantuni warga kurang mampu di Desa Usa, Kecamatan Palakka, Kabupaten Bone, Sabtu (10/3/2018).

Uniknya, pemberian bantuan berupa uang tunai kepada kaum dhuafa itu dilakukan dengan bersepeda bersama dan disaksikan oleh pemerintah Kecamatan Palakka.

Selain menjaga kebugaran, Gowes Bhayangkara Cycling Club (BCC) Polres Bone dengan jarak tempuh 20 km tersebut juga dinilai bisa membangkitkan semangat personil untuk terus berolahraga dan juga bisa saling berinteraksi sehingga meningkatkan rasa kebersamaan.

Kegiatan rutin yang merupakan program unggulan Polres Bone itu diperoleh dana dari sumbangsi personil dalam gerakan 2.000 rupiah yang setiap hari digalakkan usai melaksanakan apel pagi.

Selain itu, sticker himbauan pilkada damai juga dibagikan kepada pemerintah setempat dan pengguna jalan yang melintas di depan Polsek Palakka.

“Alhamdulillah, hari ini kita melaksanakan olahraga bersama, sambil memberikan sedikit bantuan kepada warga yang membutuhkan, kita juga mengajak masyarakat menciptakan pilkada damai dengan membagikan sticker berisi himbauan kamtibmas,” tutur Kapolres Bone. (Humas Polres Bone)

Penulis : Yoan

Editor : Alfian

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password