Bangun Sinergitas, Kapolsek Tamalanrea Gelar Tatap Muka dengan Ketua RW dan Ketua RT Sekelurahan

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulsel, Kapolsek Tamalanrea  Kompol Syamsul H. Bachtiar SE., MH Tatap Muka dengan Ketua RW dan ketua RT se-Kelurahan Tamalanrea bertempat di Aula Polsek Tamalanrea, Sabtu (10/03/2018).

Dalam suasana santai dan dengan penuh keakraban, Kapolsek menghimbau dan mengajak kepada Bapak ketua RW/RT bersama-sama menjaga Kamtibmas di wilayahnya masing supaya kamtibmas tetap kondusif.

“Saya yakin, dengan terjalinnya kerja sama antara Polsek Tamalanrea dengan masyarakat, Tindak pidana dapat dicegah secara dini seperti yang terjadi selama ini di wilayah hukum polsek Tamalanrea yaitu Curat dan Curas serta Curanmor, terang Syamsul.

Pada kesempatan yang sama, Kapolsek Tamalanrea meminta maaf kepada para ketua RW dan RT yang rumahnya belum bisa atau tidak terjangkau dengan kendaraan roda empat Patroli, karena situasi lorongnya yang mobil Patroli susah untuk dilewati karena sempit.

“Mewakili masyarakat BTP mengapresiasi langkah-langkah Kapolsek yang telah membuka ruang untuk berdialog dengan ketua-ketua RW dan RT diwilayah Kecamatan Tamalanrea dan sekaligus kesempatan dari kami untuk memberikan masukan sehingga situasi Tamalanrea tetap aman”, kata Kompol Hariyanto, SE. (Humas Polrestabes Makassar)

Penilai : Apri

Editor : Alfian

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password