Wakapolda Papua Hadiri Kegiatan Perayaan Ibadah Syukur 108 Tahun Dan Pekabara Injil Di Tanah Tabi

Tribratanews.papua.polri.go.id. Polda Papua – Wakapolda Papua Brigjen Pol Drs Yakobus Majuki menghadiri perayaan Ibadah Syukur 108 Tahun dan Pekabara Injil di Tanah Tabi dengan Tema Semangat Hut 108 Kota Jayapura dan pekabaran Injil di Tanah Tabi menyatukan Hati membangun kota demi kemualian Tuhan di Gor Cenderawasih APO Jalan Sam Ratulangi Jayapura. Sabtu (10/03/18)

Kegiatan yang di awali dengan perayaan ibadah Syukur 108 Tahun dan Pekabaran Injil di Tanah Tabi dengan pujian – pujian sekaligus dengan pembacaan prolog oleh Pdt Nova Leaua S.Th. serta pemberian firman oleh Pdt Hizkia Rollo, S.Th, MM.

Usai pelaksanaan ibadah kemudian di lanjutkan dengan pembacaan Laporan Hut 108 Pekabara Injil di Tanah Tabi Dr. Drs Frans Pigay, M.Si selaku ketua panitia dan selanjutnya dilaksanaknan pemberian sambutan oleh Walikota Jayapura Dr.Drs Benhur Tommi Mano, MM.

Dalam sambutanya Wakapolda mengatakan Pada momentum perayaan Hut Pekabara injil  Ada beberapa hal yang di sampikan yakni Terus bangun dan jadikan keluarga sebagai umat yang mampu sekaligus menjadi meletakkan peran injil dalam kesaksian hidup kita dan waspada dengan godaan iblis untuk berbuat kejahatan.

5750f840-e07f-41e1-9bfe-db731e059a52

Jadilah pembawa damai dimana kita berada karena tuhan sendiri pemnbawa damai dan kesejahteraan dan mengajak kita semua untuk mengedepankan toleransi kerukunan dan keharmonisan hidup beragama di kota Jayapura.

“Saya mengajak seluruh umat Tuhan di kota ini untuk terus berperan aktif dalam membangun kota jayapura ini untuk mewujudkan kota jayapura yang beriman bersatu mandiri modern sejahtera berbasis kearipan local dan Saya menghimbau kepada umat di kota jayapura untuk menjaga kebersihan lingkungan yang bebas dari sampah tidak merusak lingkungan,” Ungkap Wakapolda

Usai pemberian sambutan dilanjutkan penyerahan penghargaan menjaga lingkungan di hamadi kepada jemat GKI Imanuel Hamadi, penyerahan secara simbolis kendaraan operasional kepada ketua klasis Port Numbay dan penandatanganan hari libur pada tangga 10 maret injil masuk di tanah Tabi oleh Walikota Jayapura.

Turut hadir, Pangdam XVII Cenderawasih yang diwakili, Walikota dan Wakil Walikota Jayapura, Ketua dan Wakil Ketua Sinode GKI, Bupati Jayapura, Bupati Sarmi, Bupati Maberamo raya yang mewakili, Kapolres Kota Jayapura, para ketua klasis, Ketua MRP Papua, ketua DPRD Jayapura, ketua LMA Fornumbay dan para Ondoapi, ketua klasis Gereja di kota Jayapura dan persekutuan Gereja kota Jayapura dan seluruh warga jamaat yang hadir.

Penulis                 : Fajar Surya Irianto

Editor                    : Sosra Papua

Publish                 : Fajar Surya Irianto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password