Polisi Penolong : AKBP Eddwi Kurniyanto Bopong Korban Laka

edwi bopong

meme akbp eddwiTribratanews.polri.go.id, Polrestabes Surabaya Polda Jatim – Kecelakaan lalu lintas kerap terjadi di jalan raya, bisa disebabkan dari faktor jalan, factor alam dan factor manusia.. kemarin siang (8/3/18) AKBP Eddwi Kurniyanto, SIK, SH saat melaksanakan kontrol situasi arus lalu lintas menemukan kejadian laka lantas di Jalan A. Yani. depan Kampus Ubhara Surabaya

akbp eddwi

Tergugah dan cepat respon dilakukan AKBP Eddwi Kurniyanto, SIK, SH, untuk segera menolong korban tersebut dan membopong korban ke pinggir jalan selanjutnya membawa korban ke RS Bhayangkara Surabaya.

Korban laka lantas itu diketahui bernama Nike Febrianti Nur Sanjaya (20) mahasiswa Unair, yang berdomisili di Dusun Mojomanis, Desa Lopang,  Kecamatan Kembangbahu, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur.

AKBP Eddwi Kurniyanto, SIK, SH mengatakan saat itu, korban dalam perjalanan dari rumah budenya di Sidoarjo hendak ke kampus Unair dengan mengendarai sepeda motor yang melaju perkiraan laju 60km/jam tidak tahu kalau ada “polisi tidur”. Hal ini mengakibatkan pengemudi motor Nike sempat terkejut lalu  mengerem laju kendaraannya. Akibat mengerem mendadak itulah, kendaraan yang dikemudikan korban oleng hingga terjatuh. Jelas Kasubdit Regident Ditlantas Polda Jatim.

Korban yang tersungkur dari kendaraannya itu menderita luka pada bagian wajah dan tangan, yang kini menjalani perawatan intensif di RS Bhayangkara Polda Jatim. “ Mudah mudahan korban lekas sembuh meski pendaharaan di kepala dan kini menunggu hasil Ct Scan,” kata Kasubdit Reqident Ditlantas Polda Jatim

Dalam pribadinya AKBP Eddwi Kurniyanto, SIK, SH  menyampaikan kepada peliput, “Lakukan apa yang bisa kita lakukan untuk berbuat kebaikan, dan tinggalkan perbuatan yang berdampak menjadi keburukan” ungkap Pria lulusan Akademi Kepolisian lulusan tahun 2000.

Penulis : Umam

Editor : Alfian Nurnas

Publish : Umam

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password