Jalin Silaturahmi Dengan Tokoh Agama, Kapolres Lampung Utara Kunjungi Ponpes Dhaur Khair

Tribratanews.polri.go.id – Polda Lampung. Dalam rangka memperkuat silaturahim dengan Ulama Kapolres Lampung Utara AKBP Eka Mulyana, S.I,K menyambangi Pondok Pesantren (Ponpes) Dhaur Khair.

Dalam kunjungan itu Kapolres Lampung Utara disambut hangat pengurus Pondok Pesantren Dhaur Khair Hi. Romi Ma’ali S.Pdi, Hi. Anwar Sanusi, Drs. Hi. Zainudin dan Hi. M. Mashuri dan beberapa pengurus ponpes. Tidak hanya pengasuh pondok pesantren, beberapa santri pun tampak akrab menyambut kedatangan Kapolres Lampung Utara.

Dalam giat silaturahmi tersebut Kapolres Lampung Utara memberikan pemahaman dan himbauan terkait pemberitaan Hoax yang tersebar di media sosial terkait penyerangan terhadap tokoh agama ataupun tempat tempat ibadah.

“Polres Lampung Utara akan menjamin kenyamanan masyarakat yang melaksanakan ibadah serta keamanan tempat ibadah di wilayah Kab. Lampung Utara,” ujar Kapolres.

Selain menjalin tali silaturahmi untuk lebih mendekatkan Polri kepada para ulama. Kapolres berharap bisa tetap menjaga kumonikasi dengan para ulama yang ada di ponpes-ponpes dalam persiapan pengamanan Pilkada serentak yang akan berlangsung di Kabupaten Lampung Utara agar kondusip, terang Kapolres Lampung Utara AKBP Eka Mulyana, S.I,K , Sabtu (10/3/18).(*)

Penulis : Heri Polres Lampung Utara
Editor   : Alfian Nur
Publish : Heriyanto, Sh

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password