KABURNYA NAPI NUSAKAMBANGAN : Polres Cilacap Umumkan Foto Napi Ke Media

Tribratanews.polri.go – Kepala Kepolisian Resor Cilacap AKBP Yudo Hermanto SIK mengumumkan foto 2 orang napi Nusakambangan yang melarikan diri kepada rekan rekan wartawan.

Hal tersebut dilakukan untuk membantu pihak lapas Nusakambangan untuk menemukan kembali napi Lapas batu yang melarikan diri.

” Sengaja kami sebar foto napi yang kabur kepada rekan wartawan baik cetak maupun elektronik agar bisa di muat di media mereka sehingga jika ada masyarakat yang tahu bisa segera menghubungi Polisi atau petugas lapas terdekat” ungkap Kapolres seusai memimpin apel konsolidasi anggota pencarian napi Nusakmbangan di Dermaga kapal Polisi Perairan yang berada di kawasan pelabuhan Cilacap Minggu ( 22/1/2017).

Kepada rekan wartawan Kapolres menerangkan bahwa kedua napi tersebut adalah M.Husen Bin Ismail kasus Narkotika hukuman Seumur hidup Alamat Punti Matangkuli Kecamatan Matangkuli, Kabupaten Aceh Utara Propinsi Nangroe Aceh darusalam Syarjani Abdullah Bin M. Yunus Alm kasus Narkotika hukuman 5 tahun Alamat Jl. Asem Rt 01 Rw II Pasar Minggu Jakarta Selatan kedua orang Napi tersebut pengiriman dari Lapas Kls. I.B Cirebon.

Keduanya diketahui melarikan diri denga cara menaiki tembok lapas Batu Nusakambangan pada hari Sabtu (21/1/2017).

Dalam keterangannya Kapolres meminta kepada masyarakat jika melihat atau menemui seseoarang yang mirip dengan wajah kedua napi yang melarikan diri tersebut segera menghubungi petugas Polisi atau petugas lapas terdekat.

(Humas Polres Cilacap)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password