Wakapolda Sulbar Hadiri Pembekalan Calon PNS oleh Menteri Hukum dan HAM

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Mewakili Kapolda Sulbar, Kombes Pol DR. Endi Sutendi, SIK, SH, MH menghadiri kegiatan Pembekalan calon pegawai negeri sipil oleh menteri hukum dan ham RI di lingk. Kemenkuham sulawesi barat dan sulawesi tengah, Jumat (9/3/18) di aula Kantor Gubernur Prov. Sulbar.

Wakapolda menyebutkan Sebanyak 306 calon CPN dari Prov.Sulbar dan Prov. Sulteng yang di berikan pembekalan oleh Menteri Hukum dan Ham RI.

Kepala Kemenkuham Prov. Sulbar Andi Farida mengucapkan selamat datang kepada menteri hukum dan ham beserta rombongannya yang menyempatkan diri berkunjung ke Sulbar.

Harapannya dengan kunjungan menteri hukum dan ham RI dapat memberikan motivasi serta menyelaraskan tugas dan tanggung jawab.

Lain dengan sambutan gubernur perekrutan calon PNS kemenkuham dilakukan dengan proses yang bersih dan transfaran, ini tentu perlu menjadi contoh demi mewujudkan penerus estafet pemerintah yang bersih.

Sementara itu, menteri hukum dan ham RI Yasonna Hamonangan Laoly dalam kesempatannya mengucapkan selamat bagi seluruh calon PNS kemenkuham yang telah mengikuti proses seleksi.

“Saudara adalah orang-orang terpilih yang telah melalui proses yang transfaran, bersih dan kopotitif”, Tutur Menteri

Untuk saya minta kepada para calon PNS untuk tetap bersih dalam menjalankan tugas.

Selain itu, kami juga telah memerintahkan kepada seluruh jajaran untuk menyelenggarakan perekrutan dengan bersih dan transfaran tujuannya untuk perbaikan birokrasi di Negara kita ini.

Sekali lagi, saya menaruh harapan besar kepada para calon-calon PNS untuk tetap bersih dan mampu menegakkan hukum yang sebenarnya.

Jangan pernah ada yang menyentuh barang haram (Narkoba) meski kalian di iming-imingi harta dan sebagainnya, Kurir-kurir narkoba akan selalu menawarkan uang agar barang haram tersebut bisa sampai pada tempat tujuannya utamanya di rutan

Jika kalian tetap memegang teguh jiwa yang bersih maka tongkat estafet pemerintahan pasti akan diraih

Jauhi segala penyimpangan yang ada jika ada laporkan kepada kepolisian untuk di proses.

Untuk itu, kita semua akan melakukan perubahan namun harus ada motor penggerak dalam menggelorakan tugas-tugas yang bersih.

“Jangan sia-siakan kesempatan ini dengan cara jujur dan bertanggung jawab dalam bertugas”, Ungkapnya.

Disamping itu, Wakapolda Sulbar di akhir kegiatan juga mengucapkan selamat kepada para calon PNS kemenkuham semoga menjadi generasi penerus Estafet yang tetap menjunjung keadilan dan tetap bersih, tutur Wakapolda.

Penulis : Humas Polda Sulbar

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password