Kabagren Polres Sanggau Pimpin Pembinaan Teknis Anggaran di Polsek Meliau

0058F7D2-BD73-482B-84F6-102D8B3D1108

 

Tribaratanews.polri.go.id – Polda Kalbar – Polres Sanggau – Bertempat di Aula Mapolsek Meliau sekira pukul 13.00 Wib telah kedatangan team dari Bag Ren Polres Sanggau yang di pimpin oleh Kepala Bagian Perencanaan Polres Sanggau Kompol Wardaya, Rabu (7/3).

Adapun tujuan team dari Bag Ren Polres Sanggau bertujuan untuk Binteknis Anggaran Polsek Meliau yang telah dijalankan oleh Polsek Meliau yang sudah berjalan serta penyerapan anggaran yang telah berhasil di serap.

Secara rinci kepala bagian perencanaan Kompol Wardaya menyampaikan kepada Kapolsek dan seluruh anggota Polsek meliau bahwa saat ini sudah berpedoman Kinerja Berbasis Anggaran.

“Maka setiap kegiatan sudah dianggarkan oleh negara untuk kegiatan-kegiatan Polri. Oleh karena itu manfaat sebaik mungkin anggaran tersebut agar benar-benar bermanfaat untuk negara ini khususnya diwilayah hukum Polsek Meliau,” kata Kompol Wardaya.

Lanjutnya, Wardaya menambahkan kendala yang mungkin terjadi untuk tahun ini adalah adanya kegiatan Pemilu yang mana Polres Sanggau telah diberikan dana hibah dari Pemerintah Daerah Kabupaten Sanggau guna mendukung terlaksananya kegiatan pemilu yang saat ini tahap-tahap pemilu sudah berjalan sehingga pengguna anggaran harus jeli dalam memilih waktu dan kegiatan serta extra power full dalam menjalankan tugasnya.

“Selain tugas pokok dan fungsinya ada kegiatan yang membutuhkan kehadiran Polri ditahun spesial ini (tahun pesta demokrasi). Saya menegaskan bahwa Perencanaan yang gagal sama halnya merencanakan kegagalan,” terangnya.

Penulis : Agus Prasojo
Editor : Alfian N / Nanang P
Publish : Dikta

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password