Polsek Tebas Laksanakan Tatap Muka Dengan Masyarakat

 

Tribratanews.polri.go. id.polda kalbar.polres sambas
polsek tebas. Jumat, (9/3/2018).
Kapolsek Tebas didampingi Kanit Binmas Ipda Wan Adnan dan dampingi Bhabinkamtibmas Brigpol Tessa Hartadi melaksanakan tatap muka dengan masyarakat Desa Bukit Segoler Kecamatan Tebas.

Bertempat di Masjid Al-Rasyid kegiatan di buka oleh Kades Bukit Segoler bp. Kholiq yang menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak Kepolisian menyempatkan hadir untuk bertatap muka dengan masyarakat.
Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan Sambutan Kapolsek Tebas, dalam sambutannya Kapolsek Tebas AKP Andri Syahroni memperkenalkan diri sebagai pejabat baru di Polsek Tebas, kemudian yang bersangkutan mengajak masyarakat untuk tidak mudah di provokasi menjelang Pilkada, jangan sampai pesta demokrasi justru menjadi pemecah belah antar masyarakat, kemudian Kapolsek mengajak masyarakat untuk menjaga putra dan putrinya dari lahgun Narkoba dan pergaulan bebas yang dapat merusak anak bangsa.

Setelah sambutan Kapolsek Tebas acara dilanjutkan dengan sosialisasi Kamtibmas yang disampaikan Kanit Binmas Ipda Wan Adnan.Dalam giat tersebut Kanit Binmas menyampaikan tentang antisipasi pencurian, mengajak masyarakat untuk menjadi Polisi bagi dirinya sendiri (POLMAS), Kamtibcar Lantas, Rekrutmen Polri dan Karhutla.

Di penghujung acara Kapolsek Tebas AKP Andri Syahroni memberikan sarana kontak kepada masyarakat sebagai mitra Kamtibmas berupa baju yang bertuliskan Mitra Polisi Polsek Tebas.

 

Penulis : Erpanto
Editor : Alfian.nunar/nanang.purnomo
Publis : Dikta

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password