Ops Keselamatan Progo 2018, Ditlantas Polda DIY Cetuskan Program Polantas Peduli Tempat Ibadah

9 polantas peduli

tribratanews.polri.go.id -PoldaDIY, hari kelima operasi keselamatan Progo 2018, Satgas Preemtif yang dipimpin Kompol H. Purnomo melaksanakan kegiatan membersihkan tempat ibadah di Masjid Pangeran Puger jl. MT Haryono 81 Yogyakarta, jumat (9/3/2018).

Kegiatan ini mendapatkan sambutan yang hangat dari para Takmir Masjid dan Jemaah masjid Pangeran Puger. Tim satgas preemtif selain membantu membersihkan tempat tempat Ibadah, juga memberikan bantuan alat alat kebersihan berupa (Sapu,alat pel dan Kain Pel, Sekop sampah, tempat sampah, ember, vacum Cleaner) yang berasal dari infaq yang terkumpul dari anggota Ditlantas Polda DIY.

Kompol H. Purnomo mengatakan bahwa Program Polantas Peduli tempat ibadah ini juga bertepatan dengan Ops Keselamatan progo 2018.

“Program seperti ini juga untuk¬†mendekatkan diri kepada masyarakat dan mensosialisasikan akan tertib berlalu lintas kepada takmir masjid sehingga diharap para takmir masjid bisa menyampaikan kepada jamaahnya atau masyarakat sekitar masjid tentang pentingnya keselamatan berlalu lintas,”terangnya kepada Pewarta Tribrata News.

penulis : TriPras
editor : Alfian
Publish : Jay

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password