Hari Pertama Kejuaraan Tenis Meja Terbuka, Kapolda Bali Raih Juara I di Dua Kategori

Tribratanews.polri.go.id – Polda Bali – Kejuaraan tenis meja terbuka se-Bali Kapolda Cup 2018 dalam rangka menyongsong Pilkada damai digelar di Gedung Olahraga Diviacita, Asrama Brimob Tohpati, Denpasar mulai dari tanggal 9 sampai dengan 11 Maret 2018. Ada 6 kategori yang dipertandingkan, diantaranya Tunggal Putri (Umum), Beregu Putra Duo (Porprov dan Non Porprov), Tunggal Eksekutif Putra, Ganda Antar Polres atau Polda, Tunggal Eksekutif Putri dan Tunggal Putra Umum.

WhatsApp Image 2018-03-09 at 21.16.22Dihari pertama ada tiga kategori yang dipertandingkan sampai mendapatkan juara. Untuk juara I dan II Tunggal Eksekutif Putra, masing-masing diraih oleh Kapolda Bali, Irjen Pol. Dr. Petrus Reinhard Golose dan Sekda Kabupaten Badung, I Wayan Ardi Arnawa, S.H. Sedangkan untuk juara III dimenangkan oleh dua orang peserta yaitu Wakil Bupati Badung Drs. I Ketut Suiasa dan Dandim Bangli Letkol Andy Pranoto.

Dikategori Tunggal Eksekutif Putri, juara I diraih oleh Ketua PTMSI Provinsi Bali,Bintang Puspayoga. Juara II diraih oleh Ketua Bhayangkari Daerah Bali Ny. Barbara Golose, sedangkan juara III diraih oleh Ketua Bhayangkari Cabang Jembrana Ny. Dini Priyanto.

Sedangkan kategori Ganda Antar Polres atau Polda, kembali Kapolda Bali yang berpasangan dengan Briptu I Gusti Ngurah Agus Sukayasa, S.H dari Satbrimob Polda Bali meraih juara I. Untuk juara II dimenangkan dari pasangan Sulendra dan AKBP Djoni Widodo, S.I.K. dari Polres Gianyar. Sementara juara III dimenangkan oleh Polres Jembrana A (Harianto dan Arya Oka) dan Polresta Denpasar A (Gunawan dan Sudima).

Saat ditemui Briptu I Gusti Ngurah Agus Sukayasa, S.H. mengaku bangga atas prestasi yang diraihnya dan senang bisa mendampingi Kapolda Bali saat mengikuti kejuaraan tenis meja ini. “Apa yang saya raih kali ini merupakan hasil didikan dan tuntunan Kapolda Bali dalam mempersiapkan fisik dan mental untuk mengikuti pertandingan ini. Mudah-mudahan kejuaraan semacam ini terus dilanjutkan,” harapnya.

Penulis  : I Ketut Bina Wartawan

Editor    : Swanjaya

Publish  : I Putu Suwardhana.M

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password